ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Prediksi Indonesia Vs Guinea: Menanti Keajaiban Garuda Muda

Indonesia vs Guinea akan memperebutkan tiket ke Olimpiade Paris 2024 malam ini. Garuda Muda butuh keajaiban, sebab wakil Afrika diprediksi jadi unggulan.

Playoff Olimpiade Paris 2024 menyajikan wakil semifinalis Piala Asia U-23 kontra wakil semifinalis Piala Afrika U-23. Itu adalah Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Guinea U-23.

Pertandingan Indonesia vs Guinea akan digelar di Clairefontaine, Paris, Prancis pada Kamis (9/5). Waktu mainnya pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 dibayangi faktor kelelahan dan adaptasi. Garuda Muda sebelumnya dua kali bermain sampai 120 menit alias babak perpanjangan waktu kontra Korsel di perempatfinal dan kontra Irak di perebutan tempat ketiga.

Marselino dkk juga harus cepat beradaptasi dengan cuaca. Di Paris, kini rata-rata suhunya 11 derajat Celcius dan sebelumnya mereka bermain di Qatar dengan rata-rata suhu 30 derajat Celcius.

Pasukannya Shin Tae-yong pun sedikit pincang. Di lini belakang, Rizky Ridho absen karena hukuman kartu dan Justin Hubner tidak dilepas klubnya, Cerezo Osaka. Sementara Elkan Baggott, juga tidak bergabung, maka alternatifnya adalah Alfeandra Dewangga.

Timnas Guinea U-23 dalam kondisi skuad yang lengkap. 19 Pemainnya sudah bergabung.

Beberapa di antaranya terdapat lima pemain 'senior', alias pemain muda yang sudah dipercaya main di timnas senior. Salah satunya adalah eks akademi Barcelona, Ilaix Moriba.

Kaba Diawara, pelatih timnas senior juga turun tangan buat pertandingan nanti. Federasi Sepakbola Guinea (FGF) percaya pada tangan Diawara untuk meramu Timnas Guinea U-23 demi tiket ke Olimpiade.

Media-media di Indonesia rama-ramai menjagokan Timnas Guinea U-23 yang akan keluar jadi pemenang nanti. Di atas kertas, kualitas fisik dan teknik mereka memang di atas Timnas

Read more on sport.detik.com