ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Semoga Newcastle United Tidak Digembosi

Newcastle United masih terus jadi kuda hitam di Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir. Shay Given berharap, semoga para pemain The Magpies tidak digembosi!

Newcastle United sempat masuk ke Liga Champions di musim ini, tapi akhirnya angkat koper lebih cepat karena finis di posisi buncit fase grup. Di musim ini, Newcastle sedikit kesulitan dan masih bercokol di peringkat keenam Klasemen Liga Inggris.

Newcastle masih punya asa untuk tembus Liga Europa, dengan catatan melewati Tottenham Hotspur. Sementara, Newcastle punya 56 poin dari 35 laga dan Spurs di atasnya dengan 60 poin dari 34 laga.

Beberapa pemain Newcastle United sudah masuk radar incaran tim-tim Liga Inggris lainnya. Mereka di antaranya adalah Alexander Isak dan Bruno Guimaraes.

Guimaraes diincar Arsenal, Real Madrid, sampai PSG. Arsenal, MU, dan Chelsea turut mengincar Alexander Isak.

Eks pemain Newcastle United, Shay Given memberikan komentar. Katanya, semoga The Magpies tidak menjual pemain-pemainnya!

"Guimaraes tampil brilian, dia sudah jadi ikon buat para penggemar. Isak melakukan tugasnya dengan baik, penyerang yang tajam dan tidak panik di depan gawang lawan," bukanya kepada The Sun.

Bruno Guimaraes sudah memperkuat Newcastle United sejak musim panas 2022. Pemain berusia 26 tahun itu punya kontrak sampai musim panas 2028.

Kontrak Alexander Isak juga sampai musim panas 2028. Penyerang berusia 24 tahun itu sudah punya catatan 30 gol dari 49 penampilan di Liga Inggris.

"Harapan saya adalah Guimaraes dan Isak bertahan, tapi jika memang Newcastle butuh uang, mungkin bisa merelakan Guimaraes," jelas Given.

"Tetapi situasi sekarang ini mirip Jack Grealish. Ketika itu dia punya klausul pelepasan 100 juta Pounds dan Man City menyanggupinya. Jika hal serupa

Read more on sport.detik.com