ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Akhir Pekan Sempurna Dypo Fitra di Sepang: Podium Lagi

Akhir pekan ini berjalan sempurna untuk pebalap Indonesia Dypo Fitra. Dia kembali naik podium di putaran pertama ajang TCR Asia International Series.

Ajang tersebut dihelat di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, 4-5 Mei. Pebalap Bank BJB Delta Garage Racing Team itu turun dengan Hyundai Elantra N TCR.

Pada Race 1, Sabtu (4/5/2024) kemarin, Dypo Fitra berhasil naik podium juara. Pada Race 2, Minggu (5/5/2024) pengusaha di bidang pertambangan ini kembali unjuk gigi.

Memang Dypo Fitra tidak bisa mengulang kemenangan pada balapan 12 lap itu. Ada insiden yang membuat mobilnya bersenggolan dengan pebalap Korea Selatan dan China, sehingga menghambat jalannya menuju posisi pertama.

Tapi, Dypo Fitra tetap naik podium setelah finis ketiga di TCR Asia Series Cup kelas Amatir.

"Cukup puas meski di Race 2 finish P3. Karena persaingan kali ini lebih ketat, dengan beberapa kali mobil yang saya kemudikan mengalami senggolan hingga benturan. Namun masih dalam koridor racing incident biasa," ujar Dypo dalam rilis kepada detikSport.

Dengan dua podium itu, Dypo Fitra berhak memuncaki klasemen 2024 TCR Asia Series-Cup Drivers Classification, dengan 80 poin. Di urutan kedua ada kompatriotnya Benny Santoso dengan 72 poin disusul Liu Qi Ren dari China dengan 57 poin di posisi ketiga.

Capaian bagus ini sudah pasti membuat Dypo Fitra kian bersemangat menatap putaran 2 TCR Asia Series 2024 di Sepang International Circuit Malaysia, 7-9 Juni.

Read more on sport.detik.com