ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

STY Sedih Banget Justin Hubner Absen Bela Indonesia Lawan Guinea

Justin Hubner tidak memperkuat Timnas Indonesia U-23 saat melawan Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024. Pelatih Shin Tae-yong menyesalkannya.

Indonesia akan melawan Guinea U-23 dalam perebutan tiket ke Olimpiade Paris 2024. Tim peringkat 4 Asia itu menantang tim peringkat 4 dari Afrika di Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5/2024).

Jelang laga itu, Indonesia banyak kehilangan bek kuncinya. Selain Rizky Ridho yang masih disanksi karena kartu merah di semifinal, Justin Hubner dan Elkann Baggott juga tak bisa dipanggil.

Justin Hubner tak dilepas klubnya, Cerezo Osaka, sementara Baggott juga tak dilepas Ipswich Town. STY menyayangkan absennya Hubner, sebab Indonesia hanya butuh Hubner satu laga lagi, namun tak dilepas klubnya.

"Memang sebelum lawan Guinea, jujur skuad kita kurang baik. Jadi dengan skuad yang ada sekarang ini kita harus bekerja keras sampai akhir supaya kita bisa mendapat hasil yang baik," kata Shin Tae-yong, di situs resmi PSSI.

"Justin tidak dilepas Cerezo Osaka, ini pertandingan terakhir jadi sebenarnya memang sangat sedih dan sangat disayangkan karena tidak dilepas, karena tim Indonesia ini memang tidak sering mendapatkan kesempatan untuk lolos Olimpiade. Apalagi ini kesempatan terakhir untuk lolos Olimpiade tapi saya merasa kesulitan, sangat disayangkan," ungkapnya.

Timnas Indonesia U-23 sendiri cuma mendatangkan Alfreanda Dewangga ke Prancis. Bek PSIS Semarang itu sudah pulih dari cedera, usai sempat dicoret sebelum Piala Asia U-23 2024.

Kemenangan atas Guinea akan mengantar Timnas Indonesia U-23 berlaga di Olimpiade 2024. Sebelumnya, Garuda Muda tampil apik di Piala Asia U-23 2024 dengan finis keempat, sehingga berkesempatan merebut tiket ke Paris.

Read more on sport.detik.com