ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Guardiola: Segala Hal Bisa Terjadi di Sisa Musim Ini

Pep Guardiola mengungkap segala hal masih bisa terjadi dalam persaingan gelar Liga Inggris. Ia fokus sepenuhnya membawa Manchester City menjalani sisa laga.

Manchester City meraih kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest di City Ground pada pekan ke-35 Premier League 2023/2024, (Minggu, 28/4/2024). Dua gol The Citizens dibuat oleh Josko Gvardiol dan Erling Haaland.

Kemenangan ini membuat Man City terus menempel Arsenal di puncak klasemen. Manchester Biru di peringkat kedua dengan 79 poin.

Man City tertinggal satu angka dari Arsenal dan unggul empat angka dari Liverpool di posisi ketiga. Mereka masih menyimpan satu laga sisa hingga sangat berpeluang menggeser The Gunners dari urutan teratas.

Namun manajer Man City, Pep Guardiola, tak mau menganggap enteng situasi ini. Ia bakal sepenuhnya fokus untuk menghadapi laga sisa di musim ini.

The Citizens dalam kondisi ideal untuk mempersiapkan hal tersebut karena tak lagi berkompetisi di Eropa. Man City masih akan berhadapan dengan Wolves, Fulham, Tottenham Hotspur dan West Ham United pada empat laga sisa musim ini.

"Segalanya bisa terjadi, Liverpool telah kehilangan poin dalam beberapa pertandingan terakhir tetapi itu bisa terjadi pada kami, bisa terjadi pada Arsenal, jadi pertandingan yang sulit bagi semua orang. Tandang ke Fulham dan tandang ke Spurs akan sulit," ujar Guardiola dikutip dari BBC.

"Saya lebih memilih untuk tidak menjalani libur panjang selama seminggu demi semifinal Liga Champions, namun dalam kondisi seperti ini kami punya dua atau tiga hari untuk memulihkan diri dan bersiap menghadapi semua final yang kami jalani," ungkapnya.

Read more on sport.detik.com