ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Indonesia Wajib Antisipasi Transisi Cepat Uzbekistan

Indonesia bersua Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Shin Tae-yong menyebut Garuda Muda wajib mengantisipasi transisi cepat Uzbekistan.

Semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan dijadwalkan Senin (29/4/2024) malam WIB di Abdullah bin Khalifa Stadium. Pemenang laga ini dipastikan lolos ke final dan mengunci tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Indonesia jadi kuda hitam di Piala Asia U-23. Rizky Ridho cs melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Korea Selatan dalam adu penalti di babak perempatfinal.

Sementara itu, Uzbekistan mantap ke empat besar dengan hasil sempurna. Pasukan Timur Kapadze selalu menang dari fase grup hingga perempatfinal tanpa kebobolan!

Uzbekistan sudah mencetak 12 gol sejauh ini dari 4 pertandingan. Menariknya, 10 pemain berbeda berhasil mencatatkan nama di papan skor.

Seimbangnya lini serang dan pertahan Uzbekistan diakui pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. STY memberikan analisanya selepas menyaksikan langsung laga Uzbekistan vs Arab Saudi yang dimenangkan Khusayin Norchaev cs 2-0.

"Saya pergi ke stadion untuk pertandingan Uzbekistan-Arab Saudi dan melihat sendiri Uzbekistan adalah tim yang sangat bagus - stabil, terorganisir, dan disiplin," kata Shin Tae-yong dalam laman resmi AFC.

"Setelah menonton mereka, saya melihat mengapa mereka bisa mencetak 12 gol dan tidak kebobolan. Hal utama adalah transisi cepat mereka - baik menyerang maupun bertahan, menjadikan mereka salah satu tim terkuat di kompetisi."

"Tidak akan mudah di semifinal tapi kami dalam kondisi bagus, jadi mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil bagus," jelasnya.

Read more on sport.detik.com