ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Indonesia Vs Uzbekistan: STY Janjikan Penampilan Bagus Garuda Muda

Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024. Pelatih Shin Tae-yong janjikan permainan bagus dari Garuda Muda.

Indonesia vs Uzbekistan berlangsung di Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4/2024) malam WIB. Pemenang di laga ini bakal memastikan diri tampil di Olimpiade Paris 2024.

Shin Tae-yong tidak bisa memainkan Rafael Struick karena akumulasi kartu kuning. Meski tanpa striker Ado Den Haag itu, Indonesia dijanjikan main bagus.

"Saya menyaksikan langsung pertandingan itu dan saya melihat Uzbekistan adalah tim yang sangat bagus, bermain dengan stabil, terorganisir, dan disiplin," kata Shin Tae-yong.

"Saya tahu akan sulit bertemu mereka di semifinal, tapi kami sudah sejauh ini dengan persiapan yang bagus sehingga kami ingin memperlihatkan permainan yang bagus untuk hasil yang bagus juga," sambungnya.

Uzbekistan bukan lawan mudah untuk Indonesia. Pasukan Timur Kapadze selalu menang selama perhelatan ini dan sudah mengemas 12 gol tanpa kebobolan.

Uzbekistan juga sudah enam kali tampil di ajang ini. Gelar juara berhasil didapat pada edisi Piala Asia U-23 2018.

Read more on sport.detik.com